Beranda Rejang Lebong Warga Desa Tanjung Sanai II Terima Daging Kurban Dari PT. CRF

Warga Desa Tanjung Sanai II Terima Daging Kurban Dari PT. CRF

86
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – PT. Cipta Rekayasa Fadila (PT. CRF) di hari Raya Idul Adha 1444 H membagi 100 kantong daging kurban kepada masyarakat Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. (29/6/2023).

100 kantong daging kurban tersebut dari satu ekor sapi yang diberikannya kepada PJS Desa Tanjung sanai II lalu diserahkan kepada iman masjid desa untuk dikurbankan.

Pemotongan hewan kurban ini di lakukan usai masyarakat melaksanakan solat id yang di hadiri langsung oleh Pjs Tanjung Sanai II Redo Krisyanto, pihak PT. CRF Sandi serta disaksikan masyarakat.

Redo Krisyanto pada pelaksanan kurban menyampaikan, Pemdes Tanjung Sanai II telah menerima satu ekor sapi dari PT CRF yang berada di desanya untuk dijadikan hewan kurban di hari raya idul Adha 1444 H.

“Kami dari Pemdes mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. CRF yang telah perduli warganya,” ungkap Redo yang juga merupakan Camat PUT.

Di tempat yang sama pihak PT. CRF Sandi sebagai perwakilan pihak perusahan, juga mengatakan bahwa tahun ini, PT CRF kembali melakukan pemotongan hewan kurban di Desa Tanjung Sanai II. Hal ini sudah lakukan setiap pelaksanaan hari raya idul adha yang merupakan agenda rutin dari PT. CRF.

“Ini adalah bentuk keperdulian kita dari PT. CRF saat momentum hari raya idul Adha, mudahan-mudahan apa yang kita berikan kepada masyarakat bisah bermanfaat bagi warga,” tutur sandi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini