Beranda Rejang Lebong Warga Desa Tanjung Sanai I Terima BLT-DD Dari Pemerintah Desa

Warga Desa Tanjung Sanai I Terima BLT-DD Dari Pemerintah Desa

93
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Bertempat di balai Desa Tanjung Sanai I, Kecmatan Padang Ulak Tanding PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (28/6/2023), Pemdes Tanjung Sanai I kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai BLT Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2023 untuk warganya.

Turut hadri dalam penyaluran BLT itu, Camat PUT Redo Krisyanto yang diwakili oleh Kasi P3U Leylan Nauly, Sekretaris Desa Tanjung Sanai I Denti, Ketua BPD Andi Saputra, Babinsa Babinkamtibmas, Pendamping Desa.

Leylan Nauly H mengatakan dirinya yang mewakili Camat PUT menghadiri penyaluran BLT yang dilaksanakan oleh pemdes Tanjung Sanai I. Pembagian BLT ini merupakan pembagian tahap kedua, dari bulan April, Mei dan Jun tahun 2023.

“Ada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT setiap warga yang mendapat uang sebesar 900.000 ribu, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Leylan.

Sementara itu Sekretaris Desa Tanjung Sanai I Denti, membenarkan kalau pihak Pemdes telah menyalurkan BLT tahap kedua kepada masyarakatnya. Dirinya meminta kepada masyarakat yang telah mendapatkan bantuan hendaknya digunakan untuk keperluan dan kebutuhan rumah tangga.

“Setidaknya bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat,” kata Denti. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini