Beranda Rejang Lebong Sebayak 67 KPM Warga Desa Karang Baru Terima  BLT-DD Tahap Kedua Tahun...

Sebayak 67 KPM Warga Desa Karang Baru Terima  BLT-DD Tahap Kedua Tahun 2023

61
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Karang Baru  Kecmatan Padang Ulak Tanding PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (28/6/2023) kembali menyalurkan Batuan Tunai Langsung (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2023.

Pembagian BLT kali ini dipusatkan di kantor Desa Karang Baru yang di hadri langsung sekretaris Desa Karang Baru Burhan Nawi, para perangkat desa, pihak Kecamatan PUT dan Koramil PUT.

Burhan Nawi menyampaikan Pemdes Karang Baru kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2023. Kali ini ada 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT. Setiap PKM menerima Rp 900,000 selama 3 bulan.

“Kepada warga yang mendapat bantuan agar bantuan ini betul-betul dimanfaatkan sedemikian rupa, jangan bantuan ini disalah gunakan,” kata Burhan.

Sementara itu camat PUT Redo krisyanto melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Usman, juga menyampaikan pihaknya dari Kecamatan telah hadir dalam penyaluran BLT di Desa Karang Baru.

“Kepada warga yang telah menerima BLT ini untuk di manfaatkan sebaik mungkin minimal bisa mencukupi kebutuhan ekonomi sehari-hari apa lagi besok kita akan menghadapi hari raya idul adha,” ucap Usman.

Selain itu Usman juga mengingatkan bawah kita tahu di Desa Karang Baru telah menyelesaikan Pilkades jadi ke depan supaya permasalahan Pilkades di sudahkan dan mari kita bersama sama membangun desa. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini