Beranda Rejang Lebong Warga Desa Taktoi Terima BLT-DD Dari Pemdes

Warga Desa Taktoi Terima BLT-DD Dari Pemdes

61
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Taktoi, Kecmatan Padang Ulak Tanding PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (27/6/2023) kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2023 April, Medi dan Juni.

Pembagian BLT-DD kali ini Pemdes lakukan di kantor Desa Taktoi yang di hadri langsung camat PUT Redo Krisyanto, Kaur keuangan Budi, Kapolsek Koramil PUT, dan pendamping desa.

Redo Krisyanto yang juga merupakan PJS Desa Taktoi menyampaikan bahwa hari ini Pemdes Taktoi dan Tim Kecmatan telah melaksanakan penyaluran BLT-DD kepada masyarakat.

Kali ini dijelaskan Redo, ada 57 Keluarga Penerima Mempaat (KPM) yang menerima bantuan. Beseran bantuan yang diberikan Rp 900.000 selama 3 bulan. Bantuan tersebut merupakan dari Dana Desa yang peruntukannya untuk masyarakat.

“Untuk warga yang telah menerima bantuan ini agar betul-betul digunakan untuk kebutuhan karena sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul adha. Jadi jangan disalah gunakan bantuan ini,” harap camat.

Sementara itu Kaur Keuangan Desa Taktoi Budi, juga menyampaikan, penyaluran BLT-DD yang Pemdes salurkan ini sudah tetap mengingat umat muslim akan merayakan hari raya idul adha. Jadi masyarakat terasa terbantu untuk merayakan hari raya qurban.

“Semoga masyarakat Desa Taktoi terbantu dengan bantuan ini,” ungkap Budi.

Selain itu Budi juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pihak Kecmatan serta yang lainya yang telah hadir dalam penyaluran BLT di desanya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini