Beranda Rejang Lebong Heboh Warga Desa Weskust Temui Lafadz Allah di Tubuh Kambing yang Baru Lahir

Heboh Warga Desa Weskust Temui Lafadz Allah di Tubuh Kambing yang Baru Lahir

67
0

Kepahiang, (Radar Lembak) – Warga Desa Weskust Kecamatan  Kepahiang Kabupaten Kepahiang, dihebohkan dengan kelahiran seekor kambing yang memiliki corak bulu bertuliskan lafadz Allah di tubuhnya.(26/6/2023).

Bayi kambing berjenis kelamin betina, yang menghebohkan warga setempat, lahir, ba’da Salat Jumat, atau 5 Dzulhijjah 1444 H tepatnya,5 hari jelang hari Raya Qurban, yang diketahui milik Khaidir (52) warga Dusun 2 Desa Weskust Kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang.

Disampaikan Khidir, lafadz Allah dengan jelas terlihat di tubuh bayi kambing disebelah kanan.

“Kambing saya itu memiliki bulu berwarna cokelat dan putih. Nah, di bagian kanan tengah sebelah kanan terdapat corak bulu berwarna cokelat yang membentuk tulisan lafadz Allah,” tutur Khaidir Senin, (26/6/2023)

Dijelaskannya,  secara bersamaan indukan kambing miliknya yang untuk pertama kalinya melahirkan 3 ekor anak, dengan jenis kelamin 2 betina dan 1 ekor jantan.

“Yang ada lafadz Allah bayi yang betina dan lahir terakhir,” kata nya.

Masih sampai kan Khaidir, jika lafadz Allah ditubuh anak kambing miliknya itu sudah terlihat jelas sejak pertama lahir, namun makin kesini buluh yang membentuk lafadz Allah tersebut semakin jelas terlihat.

Khaidir berharap dengan  keberadaan kambing unik berlafadz Allah miliknya tersebut mampu membawa keberkahan bagi keluarganya, apa lagi kelahiran anak kambing tersebut bertepatan dengan jelang hari raya kurban 1444 H.

“Rencananya anak kambing ini akan saya besarkan, semoga ini menjadi barkah untuk keluarga kami, karena ini unik dan jarang ditemukan. Buktinya dari 9 ekor kambing saya cuma 1 yang ada lafadz Allah,” demikian Khaidir. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini