Beranda Rejang Lebong Warga Desa Taba Padang Terima BLT-DD Tahap 3 Dari Pemdes

Warga Desa Taba Padang Terima BLT-DD Tahap 3 Dari Pemdes

115
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Tabah Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2023, Kamis (21/9/2023).

Pembagian BLT ini dilakukan di kantor Desa Tabah Padang dihadiri mulai dari Kepala Desa Taba Padang Armando Perdana Sonsuni, Camat Binduriang Eli Yanti, pihak Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Koramil Binduriang serta Pendamping Desa (PD).

Armando Perdana Sonsuni dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pemdes Taba Badang kembali menyalurkan BLT-DD tahap ke 3 dari bulan Juli sampai September 2023. Di sebutkan Kades ada 19 Kepala Penerima Manfaat (KPM) yang mendapat BLT.

“Setiap satu bulannya warga mendapat Rp 300,000, tadi kita bagikan tiga bulan artinya warga mendapat Rp 900,000,” sebutnya.

Usai menyerahkan bantuan Kades juga mengingatkan agar bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah ini digunakan sesuai dengan peruntukannya.

Ditempat yang sama Camat Binduriang Eli Yenti menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Taba Padang  yang  telah mengundang dirinya untuk menyaksikan penyaluran BLT-DD tahap 3.

“Untuk warga yang sudah menerima BLT agar bantuan tersebut membeli beras serta yang lainnya,” kata Camat. (Mawid)  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini