Beranda Rejang Lebong Warga Desa Karang Baru Meninggal Saat Cari Batu di Sungai Beliti

Warga Desa Karang Baru Meninggal Saat Cari Batu di Sungai Beliti

145
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Warga Desa Karang Baru Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada minggu malam sekitar pukul 20.00 Wib dihebohkan setelah ditemukannya Marzuki (42) dalam keadaan tidak bernyawa.

Marzuki (42) merupakan warga Desa Karang Baru diketahui pergi Sungai Beliti pada sore hari, almarhum pamit dengan keluarganya untuk mencari batu di sungai. Senin (24/10/2022).

Burhanawi, S.Sos, Sekretaris Desa Karang Baru menyampaikan, kejadian bermula sekitar pukul 16.30 wib korban pamit ke pada keluarganya, pergi ke sungai untuk mencari batu kali di sungai beliti dengan mengunakan pelampung ban yang berjarak sekitar 700 meter dari rumah korban.

Saat memasuki waktu solat magrib, korban belum juga pulang kerumah, lalu pihak kelurga berupaya mencari ke sungai namun korban tidak ditemukan, lalu pihak minta tolong kepada warga agar berupaya membantu mencari korban.

“Alhamdulillah almarhum hari ini sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Baru, almarhum ditemukan oleh warga pada pukul 20.00 wib, dia ditemukan tidak jauh dari alat untuk mencari batu (pelampung ban) miliknya,” kata Burhanawi.

Semetara itu camat Padang Ulak Tanding Riduan, Skm, membenarkan peristiwa tersebut, dirinya mendapat informasi bahwa ada warga yang meninggal di sungai dari Sekdes Desa Karang Baru.

“Kita dapat informasi ini dari sekdes, kita mendoakan semoga almarhum husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan,” kata camat,” singkat (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini