Beranda Rejang Lebong Usai Dilantik Sebagai Kades Belumai II Kasmiyati Tampilan Pertunjukan Wayang Kulit

Usai Dilantik Sebagai Kades Belumai II Kasmiyati Tampilan Pertunjukan Wayang Kulit

140
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Wujud syukur atas dilantiknya kepala Desa Belumai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang, Lebong Provinsi Bengkulu (22/8/2023) periode 2023-2029 diadakan pertunjukan wayang kulit.

Acara yang digelar di kediaman Kasmiyati, SH kades terpilih, menampilkan wayang kulit
Lakon Srikandi Krido Grup Somokaton Laras dari Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan. Sebelumnya warga Desa Belumai II telah dihibur tampilan campur sari pada siang hari.

Kepala Desa Belumai II Kasmiyati menyampaikan bahwa malam ini dan siang tadi, sengaja memberi hiburan kepada masyarakat, setelah dirinya dilantik oleh bupati Rejang Lebong sebagai kepala desa. Menurutnya bahwa pelaksanaan Pilkades telah usai dan mengajak semua masyarakat bersatu membangun desa.

“Pilkades sudah selesai, mari kita bersama-sama bekerja untuk membangun Desa Belumai II agar lebih baik lagi, tidak ada lagi kelompok A dan kelompok B semuanya warga Belumai,” ungkapnya.

Kasmiyati juga menyampaikan bahwa dirinya hanya diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin desa.

“Yang baik kita lanjutkan yang kurang baik kita benahi bersama sesuai dengan visi dan misi, tercapainya pemerintah dan kesejahteraan masyarakat desa Belumai II, secara bertahap dalam pelayanan publik dan pengunaan dana desa dan memberi pelayanan secara cepat tanggap terhadap masyarakat,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini