Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Babak Kualifikasi PON XXI, 8 Kelas Balap Sepeda Dilombakan Hari Ini

Babak Kualifikasi PON XXI, 8 Kelas Balap Sepeda Dilombakan Hari Ini

134
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak)- Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas 2023 yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, hari ini, Selasa (22/8/2023) memperlombakan 8 kelas Individual Time Trial (ITT) yang dipusatkan di Gor Petanang Kota Lubuk Linggau.

8 kelas tersebut, yakni kelas putra Men Elite (ME), Men Under (MU), Men Junior (MJ) dan Men Youth (MY), lalu 4 kelas putri, yakni Women Elite (WE), Women Under (WU), Women Junior (WJ) dan Women Youth (WY).

Ketua ISSI Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah menyampaikan, gelaran Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas 2023 digelar mulai 21 Agustus 2023 sampai dengan 28 Agustus 2023 mendatang.

“Berbagai kelas dilombakan di 3 lokasi di Kota Lubuk Linggau, yakni di GOR Petanang, Taman Olahraga Megang (TOM) dan di Bukit Sulap. Jadi harapan saya, agar semua pihak dapat terus mendukung kegiatan ini, sebab suksesnya event nasional ini berkat support dan kerjasama semua pihak, termasuk seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau,” ungkap Rio sapaan akrabnya.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menikmati seluruh rangkaian perlombaan, agar nantinya bisa memotivasi pelajar dan remaja, agar bisa nantinya termotivasi untuk menggemari olahraga balap sepeda.

“Semoga berbagai rangkaian event balap sepeda tingkat nasional dan internasional yang sering diadakan di Kota Lubuk Linggau, dapat memicu munculnya atlit-atlit unggul dari Kota Lubuk Linggau,” pungkasnya. (Humas ISSI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini