Beranda Rejang Lebong Setelah Dilantik Bupati Rejang Lebong Haris Mulyadi Kembali Memimpin Desa Tanjung Sanai...

Setelah Dilantik Bupati Rejang Lebong Haris Mulyadi Kembali Memimpin Desa Tanjung Sanai I

161
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tanjung Sanai I Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT)  yang dilaksanakan 21 Juni 2023 lalu, berbuah manis bagi sosok Haris Mulyadi, S.Sos yang tidak lain merupakan salah satu Cakades yang berhasil memenangkan pilkades.

Haris Mulyadi, dilantik dan diambil sumpahnya pada (21/8/ 2023 ), oleh Bupati Kabupaten Rejang lebong, Syamsul Effendi, dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, untuk memimpin Desa Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan PUT, Priode 2023-2029 mendatang.

Setelah dilantik di Gedung Olahraga (GOR) Curup tersebut, yang dihadiri oleh ribuan warga dari barengi dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Desa Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Syamsul Effendi mengatakan jika dirinya dan Pemkab Rejang Lebong mengucapkan ribuan terima kasih atas suksesnya pesta demokrasi Pilkades yang diikuti oleh oleh 65 Desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong

“Alhamdulilah, kegiatan pesta demokrasi Pilkades serentak berjalan sukses di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana, dari 66 Desa yang melaksanakan hanya 1 Desa yang tidak kita lantik karena sesuatu hal. Untuk itu, kepada 65 Kepada Desa yang saat ini telah berhasil menduduki jabatan Kades secara resmi dan diambil sumpahnya, untuk dapat menjaga amanah tersebut dengan baik,” tegasnya.

Hanya satu pesan saya, sambungnya, ke depan, saya berharap dan himbau kepada seluruh kepala desa yang belum menuntaskan pendidikannya di jenjang sarjana untuk dapat kembali menimbah ilmu tersebut hingga mendapatkan predikat sarjana. Tujuannya, agar kedepan SDM di tingkat desa dapat mulai tumbuh dengan baik dengan diawali oleh sosok Kades.

Sementara itu, Kades Desa Tanjung Sanai 1 Haris Mulyadi didampingi Emisri menuturkan jika dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk membina dan memimpin Desa Tanjung Sanai I.

“Alhamdulilah, hari ini harapan warga Desa Tanjung Sanai, dengan dilantiknya saya, jabatan ini adalah amanah dan beban yang wajib saya pertanggung jawabkan kepada masyarakat,” sampai Haris.

Selain itu dirinya berharap, saat ia menjabat nanti, terdapat kekeliruan dan kesalahan agar diingatkan, supaya proses pemerintahan di Desa Tanjung Sanai I dapat berjalan dengan baik. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini