Beranda Rejang Lebong Untuk Mencegah Lak Lantas Sat Lantas Polres Rejang Lebong Pasang Spanduk Kamseltibcar

Untuk Mencegah Lak Lantas Sat Lantas Polres Rejang Lebong Pasang Spanduk Kamseltibcar

476
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Polres rejang lebong dalam rangka menekan tingkat kecelakaan serta terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) memasang spanduk himbawan dititik rawan jalan longsor di wilayah Lembak, Kamis (18/1/2024).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon melaui Kasat Lalu Lintas (Satlantas) Iptu Melisa dan berapa personil lainya melakukan pemasangan spanduk di titik jalan rawan longsor. Himbawan itu dipasang bertujuan agar penggua jalan selalu berhati-hati saat melintas di jalur Curup-Lubuk Linggau

“Di pasangnya himbawan ini agar pengguna jalan berhati-hati karena saat ini jalan rawan longsor dan amblas, jadi pengunajalan harus mengurangi kecepatan,” kata Iptu Melisa.

Iptu Melisa mengatakan pemasang sepaduk himbawan ini dipasang Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang yang saat ini mengalami longsong hingga jalan pun amblas dengan kedalaman hingga 50 meter yang berada antara jembatan dua dan Koramil Binduriang.

Dengan terpasangnya sepaduk himbauan itu dirinya berharapkan para pengguna jalan mengetahui bahwa di lokasi tersebut ada jalan yang mengalami longsor. (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini