Beranda Rejang Lebong Akibat Bocornya Pipa PDAM Lubuk Linggau Pasturi Asal SBU Alami Kecelakaan

Akibat Bocornya Pipa PDAM Lubuk Linggau Pasturi Asal SBU Alami Kecelakaan

1114
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Kecelakan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Curup lubuk Linggau yang dialami oleh pasangan suami istri (pasturi). Kecelakan terjadi saat pengendara melintasi tanjakan tebing Olos, Kelurhan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu yang ditengah-tengahnya ada lobang.

Sulis (20) bersama suami Sulen yang mengalami kecelakaan merupakan warga Desa Pangambang, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU). Saat itu korban dari arah Lubuk Linggau yang mengunakan sepeda motor Honda Beat menuju ke arah curup.

Setibanya di Tebing Olos korban yang beriringan dengan mobil tidak mengetahui ada jalan yang rusak akibat pipa PAM milik PDAM Kota Lubuk Linggau yang bocor hingga korbanpun terjebak di dalam lobang dan terjatuh.

Di ceritakan Ari salah satu warga Kelurahan Pasar PUT yang melihat kecelakaan itu mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/1/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

Korban yang saat itu dari arah Lubuk Linggau berboncengan dengan istrinya mau pulang ke rumahnya di Desa Pangambang. Mereka beriringan dengan mobil, naasnya pasturi tersebut terjebak di dalam lobang.

Melihat korban terjatuh dari motor dirinya pun membatu korban dan langsung memberhentikan salah satu mobil untuk membawa ke puskesmas agar mendapat perawatan, setiba di puskesmas korban pun sempat mendapat rujukan ke RSUD Ar Bunda Lubuk Linggau.  

“Mereka mengalami luka lecet dan kepala istrinya mengalami bejol dan motor miliknya pun mengalami rusak,” ujar Ari.

Akibat kejadian itu warga menilai PDAM Kota Lubuk Linggau lalai dalam melakukan tindakan atas peralatan (pipa) yang rusak sehingga memakan korban. Warga pun medesak agar pipa yang rusak segera diperbaiki. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini