Beranda Rejang Lebong Tukang Ojek di Begal Penumpangnya Sendiri

Tukang Ojek di Begal Penumpangnya Sendiri

141
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Nurdin (51) warga Desa Talang Ulu, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, menjadi korban begal, diduga oleh penumpangnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada selasa (22/11) sekitar pukul 14.30 wib, di jalan Desa Kayu Manis, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP, Tony Kurniawan, S.IK, melalui Kapolsek Curup IPTU Singgih W, SH, kamis (24/11) menjelaskan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang menimpa Nurdin yang merupakan tukang ojek, saat ini korban mengalami luka tusuk sebayak tiga lobang, di bagian belakang tembus ke paru-paru, hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Anissa untuk menjalani perawatan.

Dijelaskan kapolsek, Iptu, Singgih W, SH, korban yang bekerja sebagai tukang ojek, ada 2 (dua) orang laki-laki yang memberhentikan korban dan hendak menaiki ojek korban, di Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur.

Lalu pelaku, meminta untuk diantar kearah Desa Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang, saat diperjalanan tepatnya di Sawangan Desa Kayu Manis tiba-tiba salah satu pelaku meminta berhenti dan tidak lama setelah itu salah satu diduga pelaku langsung melakukan penusukan sebanyak 3 (Tiga) ke badan korban.

“Korban ditusuk di bagian punggung belakang, sedangkan pelaku satunya menarik sepeda motor korban seraya berkata sini motor kau (sini motor kamu),” ujarnya.

Tetapi pada saat itu, korban langsung menarik gas sepeda motornya sehingga korban berhasil melarikan diri dan langsung meminta bantuan warga, saat itu juga korban langsung diantar ke Rumah sakit  Anissa, kata Kapolsek.

Saat pelaku hendak diamankan oleh anggota Polsek Curup, salah satu pelaku melakukan perlawanan, pelaku mengelukan sebilah senjata tajam jenis penusuk yang diarahkan ke anggota, hingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur, dan kedua pelaku berhasil dimakan di Polsek Curup. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini