Beranda Rejang Lebong Tidak Mendapat Perhatian Lapangan Sepak Bola di Kecamatan PUT Dipenuhi Semak Belukar

Tidak Mendapat Perhatian Lapangan Sepak Bola di Kecamatan PUT Dipenuhi Semak Belukar

99
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Terbengkalainya lapangan sepak bola di Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu berharapnya kepada pemerintah agar segerah diperbaiki, Senin (4/9/2023).

Pasalnya lapangan yang sering digunakan oleh masyarakat untuk menyalurkan hobi tersebut telah ditumbuhi rumput liar dan semak belukar karena tidak terurus sehingga bentuk lapangan pun tidak terlihat.

Menurut masyarakat lapangan itu difungsikan pada tahun 2015 lalu saat turnamen sepak bola yang di lakukan oleh Tim sepak bola Ikatan Sepak Bola Padang Ulak Tanding hingga saat ini lapangan tersebut tidak berfungsi.

Di sampaikan Ishak Burmasyah bahwa lapangan tersebut seharusnya tidak terbengkalai. Lapangan sepak bola yang merupakan ikon bagi masyarakat Kecmatan PUT kini hilang ditelan semak belukar.

“Kalau saja lapangan itu di urus secara maksimal, otomatis aktivitas pemuda Kecmatan PUT ini untuk melakukan olahraga bisa berjalan, hal ini dapat mengurangi aktivitas yang negatif,” kata Bur Andam sapaannya.

Namu hal itu sangat disayangkan karena kurangnya perhatian serius dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong. Dirinya berharap agar pemerintah Kabupaten Rejang Lebong segera melakukan perbaikan agar masyarakat bisa menikmati kembali fasilitas tersebut, Harap Bur Adam. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini