Beranda Rejang Lebong Di Penuhi Semak Belukar Ini Komentar Mantan Pemain IRPUT PUT

Di Penuhi Semak Belukar Ini Komentar Mantan Pemain IRPUT PUT

182
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Semrawutnya Lapangan Sepak Bola yang berada di Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong membuat salah satu mantan pemain Ikatan Remaja Padang Ulak Tanding (IRPUT) ikut angkat bicara, Selasa (5/9/2023).

Dijelaskan Dedi Ajas bahwa semenjak tahun 2017 yang lalu lapangan tersebut sempat difungsikan. Lapangan yang berada di Kecamatan PUT ini menurutnya sempat dilakukan kegiatan turnamen sepak bola Liga Desa namun sampai sekarang lapangan itu tidak di fungsikan lagi.

Saat ini lapangan yang sering digunakan untuk menyalurkan hobi itu, sudah banyak di tumbuhi rumput liar yang tumbuh subur lantaran tidak dirawat dan kurang perhatian dari Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong. 

“Di PUT ini banyak bibit-bibit pemain yang bagus namun sangat disayangkan hanya saja fasilitasnya yang kurang mendukung,” katanya.

Kalu bicara soal sepak bola kata Dedi di Kecmatan PUT ini pernah berjaya di era tahun 1990an, namun sekarang banyak atlit-atlit sepak bola yang memiliki bakat tapi untuk menyalurkan bakatnya tidak ada wadah yang menampung.

“Kita ada lapangan namun tidak ada perhatian dari pihak Pemkab Rejang Lebong, kalau saja lapangan yang ada sekarang ini betul-betul dirawat secara maksimal, hal ini akan berdampak Positif bagi kalangan pemuda, sebab di lapang olos itu sudah mempunyai fasilitas namun sangat di sayangkan tidak terawat,” ungkapnya.

Selain itu Dedi berharap agar Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong segera membersikan lapangan, supaya aktivitas olahraga di Kecmatan PUT ini bisa berjalan sebagai mana mestinya, harap Dedi (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini