Beranda Rejang Lebong Sebayak 38 Perseta Lomba Gerak Jalan di SBI Ikut Memeriahkan HUT RI...

Sebayak 38 Perseta Lomba Gerak Jalan di SBI Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-78

77
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Sebanyak 38 tim perseta lomba gerak jalan dari tingkat pelajar yang ada di Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu (15/7/2023) mengikuti lomba gerak jalan.

Perlombaan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 tahun. Tak hanya di tingkat SMA anak-anak SD, SMP hingga Paud pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus 2023.

Lomba gerak jalan ini di mulai dari Desa Suka Merindu dan finis di Desa Lubuk Belimbing I, di halaman upacara SD N 27 Rejang Lebong dengan jarak tempuh kurang lebih I km.

Suasana gerak jalan semakin meriah, sebab dihibur dengan penampilan drumben yang disuguh oleh anak-anak SMP N 20 Rejang Lebong serta penampilan kreasi kuda lumping dari SD N 27 Rejang Lebong.

Camat Sindang Beliti Ilir Debi Jonson MM membenarkan kalau kalau hari ini pihak Kecmatan bersama dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecmatan SBI melakukan perlombaan gerak jalan guna memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun.

“Kita tahu betapa susah payahnya para pejuang yang merebut kemerdekaan pada 17 Agustus tahun 1945, jadi kita sebagai anak bangsa wajib memeriahkan HUT RI pada tahun ini,” kata Camat.

Selain itu juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah mendukung sepenuhnya dalam perlombaan gerak jalan.

Ikut hadir dalam lomba gerak jalan, Waka Polsek Kota Padang Ipda Wahyudin, pihak Koramil Kota Padang dan Kepala Sekolah yang ada di wilayah SBI. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini