Beranda Rejang Lebong Camat Kota Padang Resmi Buka Lomba Gerak Jalan Memeriahkan HUT RI Ke-78

Camat Kota Padang Resmi Buka Lomba Gerak Jalan Memeriahkan HUT RI Ke-78

119
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Antusias masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (16/8/2023) dalam menyaksikan perlombaan gerak jalan.

Hal tersebut terbukti saat perlombaan gerak jalan yang di laksanakan oleh pihak Kecamatan Kota Padang dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-78 tahun.

Dalam perlombaan da 66 regu yang ikut memeriahkan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA dan umum. Lomba gerak jalan itu dimulai dari SD N 23 Rejang Lebong di Desa Lubuk Mumpo lalu finis di halaman kantor camat Kota Padang dengan jarak 1,5 km.

Suasana pun semakin menarik dan meriah, dengan tampilan atraksi drumben dari anak sekolah MIN Derati dan SMP N 15 Rejang Lebong, warga pun secara histeris dan berteriak.

Sukesi camat Kota Padang mengatakan bahwa kegiatan 17 tahun ini meriah dan hal itu tidak lepas dari pada dukungan masyarakat yang ada di kecamatan kota Padang ini.

“Alhamdulillah tadi kita sudah melaksanakan lomba gerak jalan yang di ikuti para anak pelajar mulai dari SD,SMP, SMA serta tak ketinggalan par ibu ibu, baik itu para guru dan penggerak PKK,” kata Camat.

Usai melaksanakan gerak jalan panitia melanjutkan dengan hiburan yang lain, seperti lomba tarik tambang makan kerupuk, lari karung, dan yang mengikuti mulai dari anak-anak, orang dewasa, ibu-ibu serta bapak-bapak.

Selain itu Sukesi mengatakan bahwa suksesnya acara ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari seluruh stok holder yang ada di Kecmatan Kota Padang, mulai dari Kepala Desa, kepala sekolah, pihak Kapolsek dan Koramil. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini