Beranda Rejang Lebong Ratusan Masyarakat Kecamatan SBI Hadiri Reses Andika Putra Anggota DPRD Propinsi Bengkulu

Ratusan Masyarakat Kecamatan SBI Hadiri Reses Andika Putra Anggota DPRD Propinsi Bengkulu

418
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Ratusan masyarakat Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong, Popinsi Bengkulu menghadiri kegiatan Reses anggota DPRD Propinsi Bengkulu masa sidang III tahun 2023 untuk menjaring aspirasi masyarakat oleh Angota DPRD Propinsi Bengkulu Andika Putra.

Rese kali ini dilakukan oleh Andika Putra dari fraksi PKB yang di mulai dari tanggal 21 November hingga 25 November 2023 yang dilaksanakan di kediaman Kurniawan kepala desa Balai Buntar, Kecamatan (SBI), Kabupaten Rejang Lebong.

Andika Putra dalan reses tersebut banyak mendapat usulan serta aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan Kecamatan SBI, warag mengusul agar jembatan yang menghubungkan antar desa segara dibangun. Selain itu peseta reses agar di bangunnya pagar sekolah SMAN 13 Kecamatan SBI.

Tak hanya itu warga meminta agar jaringan internet segara dinormalkan karena ada berapa desa yang belum terjangkau sinyal serta warga meminta sarana olahraga. Selain itu, perseta reses juga berharap ketika ada orang dalam gangguan jiwa (OGJ) agar di permudahkan saat ditangani di Rumah Sakit Kejiwaan Propinsi Bengkul.

Setelah mendengar aspirasi dari masyarakat politisi PKB ini merespon satu persatu usulan warga. Dikatakan Andika Putra dirinya sudah mendengan apa yang menjadi keluhan masyarakat baik itu pendidikan, sarana olahraga, sosisial dan infrastruktur.

“Nanti akan kita perjuangakan saat sidang paripurna di DPRD Propinsi mendatang, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat akan di kabulkan oleh pihak Propinsi Bengkulu,” kata Andika Putra. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini