Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara PBVSI Lubuk Linggau Gelar Turnamen Bergensi Datangkan Klub Lintas Provinsi

PBVSI Lubuk Linggau Gelar Turnamen Bergensi Datangkan Klub Lintas Provinsi

166
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Persatuan Bola Voli Seluruh Iindonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau menyelenggarakan kegiatan event kejuaraan Invitasi Bola Voli Antar Club Piala Walikota Lubuk Linggau tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Olahraga Megang Kota Lubuk Linggau, Senin (27/11/2023).

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Parizal Raharja menyampaikan, bahwa kegiatan Invitasi Bola Voli Antar Club Piala Walikota Lubuk Linggau tersebut, diyakini menjadi momentum untuk melihat talenta para atlet-atlet, serta meningkatkan tali persaudaraan antara club yang ada di Sumatra Selatan.

“Kegiatan ini adalah salah satu program kerja PBVSI Lubuk Linggau tahun 2023 dan Alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai apa yang kami harapkan,” ujarnya.

Sementara, Pj Wali Kota Lubuk Linggau yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar yang sekaligus membuka acara, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat didukung oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Sebab, melalui pertandingan seperti ini, diharapkan para atlet bisa menunjukan skill terbaiknya dalam pertandingan nanti, disamping itu tetap juga menjaga sportifitasnya dalam bertanding.

“Untuk itu para atlet jadikan kegiatan ini kesempatan untuk mengukir prestasi dalam dunia olahraga bola voli, serta tetap lakukan silahturahmi yang baik antar club dalam pertandingan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Lubuklinggau, Caroline mengungkapkan ada beberapa club-club yang mengikuti turnamen ini.

Diantaranya, tim putra terdiri dari PTBA Muara Enim, DTN Musi Rawas, Lubuklinggau 2025, Tectona Bandung, AFM Lahat dan PBV Caroline, Satria Gas Curup Bengkulu dan PGC Kepahiang Bengkulu.

“Harapan kita dari kegiatan ini muncul atlet atlet yang bertalenta dan ini juga bukti keseriusan kita dari PBVSI untuk memajukan olahraga bola voli di Bumi Sriwijaya,” jelasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini