Beranda Rejang Lebong Perayaan Hari Sumpah Pemuda Siswa-Siswi SMA N 10 Rejang Lebong Adakan Bermaca...

Perayaan Hari Sumpah Pemuda Siswa-Siswi SMA N 10 Rejang Lebong Adakan Bermaca Legiatan Perlombaan

641
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Siswa-Siswi SMA N 10 Rejang Lebong yang berada di Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada perayaan hari sumpah pemuda serta bulan bahasa melakukan berbagai macam perlombaan.

Pada perayaan itu siswa-siswi SMA N 10 Rejang Lebong diwajibkan untuk mengikuti berbagai perlombaan. Saat perlombaan seluruh warga SMA N 10 antusias dan gembira saat perlombaan dimulai.

Kepala sekolah SMA N 10 Rejang Lebong Budiharto, S.Pd, M.Pd membenarkan bahwa pada perayaan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2023 serta bulan bahasa mengadakan berbagai perlombaan, lomba baca puisi, lomba menulis puisi, lombah menyanyikan lagu-lagu nasional untuk merayakan hari bersejarah ini.

“Berbagai macam perlombaan sudah dilakukan dalam perlombaan ada yang menang ada yang kalah tapi bagi saya semua siswa yang sudah mengikuti perlombaan semuanya terbaik,” kata Budiharto.

Di ketahui untuk juara 1 lomba menyanyi bagian putra di menangi oleh Yosan Yoviza siswa kelas XII IPA 3, juara kedua Greifan Dianico kelas XI IPA 1, juara ketiga di menangani oleh Tien Ali kelas XII IPS 4. Sedangkan bagian putri juara 1 di raih oleh Kristin kelas XI IPA 2, juara kedua Rahmi kelas XI IPS 1 dan juara ketiga Lia Amelia kelas XII IPS 2.

Selain itu pada perlombaan cipta puisi di menangi Leni Wati kelas XII IPS 3, juara kedua Intan Meliza Putri kelas XI IPA 2, juara ketiga Berliana Rose kelas XI IPA 1 dan juara keempat Ferdinand Arawinda kelas XII IPA2.

Sementara untuk lomba baca puisi juara 1 di dapatkan oleh Andriyanto kelas XI IPA 2, juara kedua Maini kelas XII IPA1, juara ketiga Suhada Nurul Husna kelas XI IPS 3 dan Jura harapan di raih oleh Rua Laullah kelas XII IPA 2.

“Alhamdulillah hari ini kita lakauakan pembagian  hadia perlombaan, acara itu tidak lain ingin memberi motivasi bagi anak-anak di sekolah ini supaya mereka tahu bahwa setiap tangal 28 Oktober kita melaksanakan hari sumpah pemuda,” ujarnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini