Beranda Rejang Lebong Dahsyatnya Bahaya Penyalagunaan Narkoba, Kenakalan Rejama dan Bullying Polsek Kota Padang Terus...

Dahsyatnya Bahaya Penyalagunaan Narkoba, Kenakalan Rejama dan Bullying Polsek Kota Padang Terus Lakukan Sosialisasi

382
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Kegiatan sosialisasi tentang pembulian (Bullying) serta kekerasan terhadap anak dan penyalahgunaan narkoba terus di lakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong melalaui Polsek.

Kali ini personil Polsek Kota Padang mendatangi Sekolah Menengah Pertama Negeri 27 (SMP N 27) Rejang Lebong yang beralamat di desa Durian Mas Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, Senin (6/11/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Mansyur Daud Manalu, SH, didampingi oleh W Polsek Kota Padang Ipda Wahyudi.

Di jelaskan Waka Polsek sosialisasi terhadap bahaya penyalagunaan narkoba serta bullying di kalangan pelajar khususnya di Kecamatan Kota Padang dan Sindang Beliti Ilir (SBI) terus disosialisasikan.

“Kali ini kita mendatangi SMP N 27 Rejang Lebong untuk mensosialisasikan terkait penyalagunaan rakoba, kenakalan remaja, bullying khususnya di kalangan pelajar,” kata Waka Polsek

Selain itu Waka Polsek ini juga mengingatkan kepada para pelajar agar menghindari pergaulan bebas apalagi dengan orang orang  yang terindikasi memakai narkoba dan juga pelaku maupun bandar narkoba. Dirinya menekankan agar selalu waspada kepada orang yang tidak dikenal dengan modus menitipkan dan meminta untuk mengantarkan sesuatu barang dengan iming-iming mendapatkan uang yang besar.

“Apabila mendapatkan informasi ataupun melihat tentang adanya pelaku penyalagunaan narkoba, segera laporkan ke pihak yablng berwajib,” tegasnya.

Dengan adanya sosialisasi Personil Polsek Kota Padang ini berharap kepada siswa untuk selalu menjaga etika baik dengan sesama teman, guru dan orang tua serta ikuti dan taati peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah.

Pada poses sosialisasi tersebut hadiri Kanit Propam Aipda Pangky Swisto, SH, Kepala Sekolah SMP N 27 M Yusuf S.Pd, dewan guru, serta siswa dan siswi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini