Beranda Rejang Lebong Pemdes Ulak Tanding Opname Kegiatan Fisik DD Tahap Pertama

Pemdes Ulak Tanding Opname Kegiatan Fisik DD Tahap Pertama

68
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu (26/5/2023), melakukan kegiatan opname kegiatan fisik Dana Desa (DD) tahun 2023.

Kali ini Pemdes Ulak Tanding melakukan Opname di dusun I. Ikut hadir dalam kegiatan opname Camat PUT, pihak Koramil, Kapolsek, Pendamping Desa, Sekretaris Desa, serta warga Desa Ulak Tanding.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan memastikan apakah pembangunan fisik di tahun 2023 sudah sesuai target hasilnya baik dari segi volume, kualitas pekerjaan dan serapan anggaran.

Sekretaris Desa Ulak Tanding Fahrul Rozi, S.Pd menjelaskan, bahwa pemdes bersama dengan tim Kecmatan PUT melakukan opname kegiatan fisik DD tahap pertama.

Rehab saluran drainase sepanjang 414 m dan tutupan saluran drainase dengan tebal 15 cm dan lebar penutupan 80 cm yang kini sudah dikerjakan oleh Pemdes bersama dengan masyarakat Desa Ulak Tanding.

“Alhamdulillah proses opname berjalan dengan lancar, kami mengucapkan terimakasih kepada tim Kecamatan yang sudah hadir dalam pelaksanaan opname, dan kami mengajak masyarakat Desa Ulak Tanding agar menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada,” kata Sekdes.

Sementara itu Camat PUT Redo Krisyanto, yang juga merupakan Pjs Desa Ulak Tanding menyampaikan, dirinya bersama pegawai kecamatan menghadiri kegiatan opname fisik DD tahun 2023 di Desa Ulak Tanding.

Menurutnya pihak Pemdes dan masyarakat, telah menyelesaikan kegiatan fisik DD tahap pertama. Dan dirinya mengajak masyarakat Desa Ulak Tanding agar menjaga bangunan dan merawat bangunan tersebut.

“Untuk masyarakat agar bisa menjaga dan merawat bangunan yang sudah di kerjakan,” ucap Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini