Beranda Rejang Lebong Beri Rasa Aman dan Nyaman Personil Polsek PUT Rutin Patroli di Jalur...

Beri Rasa Aman dan Nyaman Personil Polsek PUT Rutin Patroli di Jalur Litas Curup-Lubuklinggau

70
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Untuk memberi rasa yaman dan aman saat masyarakat melintasi jalur Curup-Linggau Polres Rejang Lebong melaui Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) lakukan rutin patroli,

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juanda Trisno Tampubolon, SIK, melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky NH (25/5) menyampaikan, bahwa selain melakukan pengawalan secara gratis kepada penguna jalan Curup-Lubuklinggau atau sebaliknya, baik itu kendaraan roda dua dan empat kita pun rutin melakukan patroli di jalan itu setiap dua jum dalam satu hari.

“Ini sering dilakukan guna mengatasi, rawan begal yang kerap terjadi di jalar lintas Curup-Lubuklinggau dan sampai saat ini kasus begal di jalur Curup-Lubuklinggau sudah berkurang. Namu kita dari personil Polsek PUT selalu siap melayani masyarakat, yang butuh pelayanan,” kata Kapolsek.

Selain itu Iptu Hengky NH, menghimbau untuk masyarakat yang membutuhkan pengawalan dirinya menyarakan untuk mampir Polsek PUT personil Polsek siap melakukan pengawalan.

“Jagan segan-segan mampir di Polsek dan  Pos di Desa Taba Padang, mayarakat pun bisah istirahat di sana, karena kita telah menyiapkan tempat istirahat,” kata Iptu Hengky. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini