Beranda Rejang Lebong Pemdes Ulak Tanding Bentuk Panitia Pilkades

Pemdes Ulak Tanding Bentuk Panitia Pilkades

133
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Masyarakat Desa Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong (27/2/2023) melakukan pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) masa bakti 2023-2029.

Pembetukan panitia Pilkades Desa Ulak Tanding dihadiri oleh, perangkat desa, ketua BPD berserta anggota, Badan Musyawarah Adat (BMA), tokoh masyarakat, karang taruna juga hadir matan kepala desa Ulak tanding Erik Ardiasyah dan disaksikan masyarakat.

Plh Desa Ulak tanding, Fahrul Rozi, S.Pd, menyampaikan pemerintah Desa Ulak Tanding bersama BPD telah melaksanakan pembetukan Panitia Pilkades. Dalam rapat dan musyawarah itu telah menetapkan 7 orang yang bertugas sebagai panitia Pilkades.

Saat musyawarah Muslim ditunjuk sebagai ketua panitia, Sirin sebagai sekretaris, dan Syahril, Ujang Robison, A Najib, Herlina dan Jani sebagai anggota.

“Mereka ditunjuk sebagai Panitia untuk mensukseskan Pilkades Desa Ulak Tanding, kita berharap panita independen tidak berpihak kemana pun,” ujar Fahrul Rozi.

Dalam menjalankan tugas sebagai pantia, mereka akan diawasi oleh Pengawas Pilkades, yang diketuai oleh Mukhtaram, sekretaris Sahar dan Romli sebagai anggota. Usai pemilihan panitia mereka langsung diambil sumpah dan pemberian SK baik itu kepada panitia dan pengawas.

“Panitia yang sudah dibentuk dan diambil sumpah agar dapat bekerja sama dengan baik sesuai dengan peraturan yang ditetapkan dan bunyi dari sumpah jabatan itu sendiri,” tegas Fahrul Rozi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini