Beranda Rejang Lebong Panitia Pemdes Tanjung Sanai I Diminta Untuk Bertugas Sesuai Dengan Fungsinya

Panitia Pemdes Tanjung Sanai I Diminta Untuk Bertugas Sesuai Dengan Fungsinya

118
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu membentuk panitia pemilihan kepala desa. (28/2/2023).

Pembentukan panitia Pilkades di laksanakan di balai Desa Tanjung Sanai I, yang di hadiri langsung Ketua BPD, Andi Saputra beserta anggota, Sekdes Tanjung Sanai I, Denti, mantan kepala desa Haris Mulyadi, S.Sos.
anggota DPRD Rejang Lebong, Nirwan Paraji, S.sos, Koramil PUT, Badan Musyawarah Adat (BMA), tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perangkat desa tanjung sanai.

Musyawarah pembentukan panitia dipimpin ketua BPD, Andi Saputra, dirinya mengatakan bahwa telah membentuk panitia pilkades yang berjumlah 7 orang, di ambil dari berbagai unsur, Pemdes, BMA, Tokoh Agama, Pemuda, tokoh masyarakat, dan 3 orang yang menjadi pengawas pilkades.

“Alhamdulillah proses pembentukan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan kita semua bahkan, panitia dan panwas langsung kita serahkan (SK),” Andi Saputra.  

Sementara itu Sekdes Tanjung Sanai I, Denti, dalam penyampaiannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada BPD yang telah mengudang kami untuk hadir dalam pembentukan panitia Pilkades.

“Proses pembentukan panitia ini berdasarkan peraturan Bupati Rejang Lebong, nomor 10 tahun 2016, mudah-mudahan kepada panitia yang sudah ditunjuk agar bisa berkerja sesuai dengan fungsinya dan aturan yang ada,” ujar Sekdes. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini