Beranda Rejang Lebong Pemdes Tanjung Sanai II Salurkan BLT Tahap 3 dan Titik Nol Melalui...

Pemdes Tanjung Sanai II Salurkan BLT Tahap 3 dan Titik Nol Melalui DD Tahun 2023

110
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Tanjung Sanai II, Kecmatan Padang Ulak Tanding (PUT ), Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu (19/9/2023) menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 3 serta titik nol pengerjaan fisik tahap kedua.

Penyaluran BLT yang dipusatkan di kediaman kepala desa Tanjung Sanai II Guntur Alam SH, dihadri Camat PUT Redo Krisyanto, Pendamping Desa, Pihak Kapolsek Koramil PUT.

Guntur Alam setelah pelaksanaan tersebut menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran pemerintah desa Tanjung Sanai II telah melakukan penyaluran BLT tahap ke 3, bulan Juni sampai September.

“Ada 69 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setiap warga yang mendapat BLT setiap satu bulannya warga menerima sebesar Rp 300,000 jadi selama 3 bulan warga menerima Rp 900,000,” kata Guntur

Selain itu dirinya juga menyampaikan kalau saat ini ia dan jajaran pemerintah desa telah melaksanakan titik nol pengerjaan fisik tahap ke 2 yang berlokasi di Dusun II dimana kegiatan tersebut merupakan lanjutan pengerasan badan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 700 m dengan lebar 2,5 m dan pembangunan 2 jembatan yang berada di lokasi itu.

“Untuk warga yang sudah menerima agar bantuan yang telah diberikan digunakan sebagaimana mestinya, dan tetap selalu mendukung program pemdes,” harapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini