Beranda Rejang Lebong Pemdes Taba Padang Sukses Lakukan Pembagian BLT dan Opname Fisik

Pemdes Taba Padang Sukses Lakukan Pembagian BLT dan Opname Fisik

48
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong melakukan pembagian Batuan Lansung Tunai (BLT) tahap kedua, Kamis (25/6/2024).

Kepala desa Taba Padang, Armando Pradana Sonsuni, menyampaikan, Bahwa Pemdes telah melaksanakan pembagian BLT tahap kedua yang di hitung dari April sampai Juni. Ia mengatakan kali ini ada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan dengan jumlah Rp 900.000.

“Silakan bantuan yang sudah didistribusikan digunakan sesuai dengan peruntukannya, dan perlu diperhatikan bantuan itu jangan disalahgunakan,” tegas Kades.

Usai melaksanakan pembagian BLT dirinya bersama Camat Bindurianh melakukan opname kegiatan fisik tahap pertama yakni pembuatan badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 500 meter dan lebar 3 meter serta pembangunan plat duiker sepanjang 8 meter dan lebar 1,2 meter.

“Alhamdullilah semua kegiatan kita berjalan dengan baik, kita berharap ini dapat membantu masyarakat,” ujar Kades.

Sementara itu Camat Binduriang, Zanudin, menyampaikan bahwa Pemdes Taba Padang telah selsai melaksanakan kegiatan yang menggunakan DD. Dirinya berharap bantuan dan bangunan digunakan sesuai dengan kegunaannya.

“Bangunan yang sudah ada dijaga dan dirawat, agar bisa digunakan sampai ke generasi penerus,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini