Beranda Rejang Lebong Pemdes Taba Padang Lakukan Opname Kegiatan Fisik DD dan Pembagian BLT-DD Tahap...

Pemdes Taba Padang Lakukan Opname Kegiatan Fisik DD dan Pembagian BLT-DD Tahap 4

82
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong melakukan opname jalan rabat beton yang merupakan pengerjaan tahap ke tiga penggunaan Dana Desa (DD) anggaran tahun 2023. Sabtu (16/12/2023). 

Armado Perdana Sonsuni kepala Desa Taba Padang dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa pihaknya telah menyelesaikan pengerjaan jalan rabat beton yang panjangnya 260 m dengan lebar 2 m yang menggunakan anggaran DD tahun 2023.

Dirinya mengatakan jalan yang dikerjakan tersebut untuk mempermudah warganya dalam melakukan aktivitas dan mengangkut hasil pertanian. Selama katanya jalan tersebut masih tanah yang menyulitkan warganya untuk berlalu lalang.

“Selain digunakan oleh masyarakat untuk mengakut hasil bumi, jalan itu juga dijadikan untuk pengembangan desa, artinya memang bagaian itu sudah diharapkan oleh warga desa Taba Padang,” kata Armado.

Dirinya berharap warga selalu menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada, agar bangunan tersebut bisa bertahan lama.

Diketahui selain opname kegiatan Pemdes Taba Padang juga telah selsai membagikan BLT-DD tahap ke 4 dan ada 19nKPM yang mendapat menerima BLT-DD. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini