Beranda Rejang Lebong Pemdes Sukamarindu Tuntas Salurkan BLT-DD Tahun 2023

Pemdes Sukamarindu Tuntas Salurkan BLT-DD Tahun 2023

361
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamarindu, Kecamatan Sindang Beliti Ilir(SBI), Kabupaten Rejang Lebong kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023. Sabtu (16/12/2023)

Pembagian BLT-DD kali ini dipusatkan di kediaman Saipul Anuar kepala Desa Sukamarindu yang di hadiri Waka Polsek Kota Padang, Koramil Kota Padang, Pendamping Desa dan warga yang ikut menyaksikan. 

Saipul Anuar kepada media menyampaikan kalau Pemdes Sukamarindu kembali menyalurkan BLT-DD tahap ke empat. Di sebutkannya bahwa BLT-DD yang disalurkan kepada masyarakat ini terhitung dari bulan Oktober hingga Desember tahun 2023.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan bahwa ada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT-DD. Di katakan Kades untuk warga yang mendapatkan bantuan satu orangnya Rp 900,000.

“Bantuan sudah kita berikan, batuan itu merupakan BLT-DD yang terakhir untuk tahun 2023. Gunakanlah bantuan itu untuk keperluan membeli bahan-bahan pokok rumah tangga,” tegas Kades.

Kepada warga dirinya berpesan agar warga penerima BLT-DD tidak terlalu hura hura karena kondisi politik di Desa Sukamarindu masih sangat terasah.

“Kami hanya melanjutkan program yang lama, jadi yang mendapatkan bantuan ini datanya sudah ada,” kata Kades. (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini