Beranda Rejang Lebong Pemdes Bukit Batu Salur BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2023

Pemdes Bukit Batu Salur BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2023

369
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Perintah Desa (Pemdes) Bukit Batu, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap terakhir. (19/12/2023).

Pembagian BLT-DD dipusatkan di kantor Desa Bukit Batu yang dihadiri perwakilan Kecamatan, Polsek Koramil PUT dan Pendamping. Pembagian BLT-DD itu terhitung dari Oktober November hingga Desember tahun 2023.

M Zulkobri kepala Desa Bukit Batu malaui Kaur Keuangan Imron Rosyadi menyampaikan bahwa Pemdes Bukit Batu telah menyalurkan BLT-DD yang terakhir selama 3 bulan tahun,2023. 

Dikatakannya ada 63 Kelurga Penerima Mempaat (KPM) yang mendapat batuan setiap warga menerima uang sebesar Rp 900 ribu selama tiga bulan.

“Ini penyaluran BLT yang terakhir di tahun ini, kedepan untuk BLT-DD inibkita belum bisa memastikan apakah masih ada atau tidak, kita tunggu aturannya,” kata Imron.

Setelah usai membagikan bantuan dirinya berharap kepada warga yang sudah menerima bantuan agar bantuan yang telah disalurkan oleh Pemdes digunakan untuk keperluan rumah tangga.

“Batuan itu silahkan dimanfaatkan untuk membeli bahan kebutuhan rumah tangga, minyak sayur dan beras,” harapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini