Beranda Rejang Lebong Pemdes Lubuk Tunjung Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2023

Pemdes Lubuk Tunjung Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2023

536
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak ) – Jajaran Pemerintah Desa Lubuk Tunjung, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, melakukan penyaluran Batuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  tahap ke tiga tahun 2023, Rabu (11/10/2023).

Penyaluran BLT ini laksanakan di kediaman kepala Desa Lubuk Tunjung yang di hadri camat SBI Debi Jonson, perwakilan Koramil Kapolsek Kota Padang perangkat desa.

Kepala Desa Lubuk Tunjung Harwani dalam penyampaiannya mengatakan bahwa hari ini Pemdes bersama camat SBI kembali menyalurkan BLT tahap ke 3 yakni bulan Juni, Agustus dan september tahun 2023.

“Ada 30 Kelurga Penerima Mempaat (KPM) setiap warga menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulan, jadi kita hari ini menyalurkan BLT selam tiga bulan dan warga mendapat bantuan sebesar Rp 900 ribu,” kata Harwani.

Setelah usai memberikan bantuan Harwani berharap kepada warga yang mendapat batuan ini agar bantu yang terlah diberikan dapat diguna sebagai mana setidaknya bisa membeli bahan kebutuhan rumah tangga seperti beras serta yang lainya.

Sementara itu camat SBI Debi Jonson juga meyampaikan terimakasih karena telah diikutsertakan dalam pembagian BLT-DD yang dilakukan olej Pemdes Lubuk Lubuk Tunjung

“Pilkades telah usai jadi tidak ada lagi pendukung A dan pendukung B, semunaya warga Lubuk Tunjung dan kepada kepala desa agar sekiranya merangkul semua warga yang ada di desa, mari kita bersama sama membangun desa yang kita cintai ini,” Harap camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini