Beranda Rejang Lebong Polsek Kota Padang Kembali Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, Bullying dan Pergaulan Bebas...

Polsek Kota Padang Kembali Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, Bullying dan Pergaulan Bebas Kepada Pelajar SMP

514
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Sosialisasi tentang pembulian (bullying) kekerasan terhadap anak serta penyalagunaan narkoba terus di lakukan oleh Polres Rejang Lebong, melalui Polsek Kota padang kepada para pelajar, Kamis (12/10/2023).

Kali ini Polsek Kota Padang mendatangi Sekolah Menengah Pertama Negri 20 (SMP N 20) Rejang Lebong yang berada di Desa Balai Buntar, Kecmatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong propinsi Bengkulu.

Di sampaikan lansung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, SIK, SH, MH, Melalui Kapolsek Kota Padang, Iptu Mansyur Dawud Manalu, SH yang dampingi Waka Polsek Kota Padang, Ipda Wahyudi, telah melakukan sosialisasi pembulian (bullying) kekerasan terhadap anak serta penyalagunaan narkoba di SMP N 20 Rejang Lebong.

Waka Polsek menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan itu tidak lain ingin memberi himbauan kepada anak-anak pelajar agar selalu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa. Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kapa siswa untuk menghindari pergaulan bebas dengan orang-orang yang terindikasi memakai narkoba dan juga pelaku/bandar Narkoba.

“Apabila mendapatkan informasi ataupun melihat tetang adanya penyalah gunaan narkoba, segera laporkan ke pihak yang berwajib selain itu menjaga etika baik dengan sesama teman, guru serta orang tua dan ikuti mentaati peraturan di lingkungan sekolah,” sampai Waka Polsek

Sementara itu Ipda Wahyudi juga menerngkan apabila melihat serta mengetahui terjadinta tindakan bullying dilingkungan sekolah segera sampaikan kepada pihak sekolah, guru dan pihak yang berwajib agar segera melakukan tindakan, pungkasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini