Beranda Rejang Lebong Pemdes Belumai II Bangun Siring Sepanjang 200 Meter Dari Dana Desa

Pemdes Belumai II Bangun Siring Sepanjang 200 Meter Dari Dana Desa

676
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak ) – Kembali jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Belumai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu melaksanakan titik nol pengerjaan fisik Dana Desa (DD) tahun 2023, Rabu (11/10/2023.

Kasmiyati, kepala Desa Belumai II menyampaikan bawaha Pemdes telah melaksanakan titik nol pembagunan siring. Menurutnya setelah dilaksanakannya proses ini menandakan pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2023 mulai berjalan.

Kasmiyati juga menyampaikan agar masyarakat menjaga dan mengawasi pembangunan yang ada. Selain itu dirinya mengajak masyarakat agar selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes yang dikerjakan berdasarkan kesepakatan maayarakat.

“Kepada masyarakat agar dapat mendukung program yang sedang berjalan sat ini, mari kita bangun Desa Belumai ini dengan bersama-sama,” sampai Kades.

Sementra itu Kades juga menyebutkan pada pelaksanan fisik tahap II ini Pedes Belumai II membaguan siring sepanjang 200 meter yang berada di Dusun II. Pembagauan Siring ini tidak lain merupakan  progeram pengguna fisik DD tahun 2023.

Ditempat yang sama Camat PUT Redo Krisyanto turut menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemdes Belumai II yang telah mengundang dirinya dari Kecmatan untuk hadir dalam pelaksanaan titik nol pengerjaan fisik dari Dana Desa.

“Kepada pekerja untuk melaksanakan pembangunan ini sesuai ketentuan yang ada kalau saja, ada kendala dalam pengerjaan segera lakukan kordinasi dengan pihak berkompeten, terutama dengan para pendamping desa, serta dengan bidang ahli supaya bagaian ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” harap Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini