Beranda Rejang Lebong Pemdes Kasie Kasubun Lakukan Titik Nol Pengerjaan Fisik DD Tahun 2023

Pemdes Kasie Kasubun Lakukan Titik Nol Pengerjaan Fisik DD Tahun 2023

240
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu melakukan titik nol pembangunan Fisik Dana Desa (DD) Tahun 2023, Senin (25/9/2023).

Dahlan Razik Pjs Desa Kasie Kasubun menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan perangkat desa dan masyarakat melaksanakan titik nol pengerjaan fisik tahap pertama kegiatan DD tahun 2023. Di jelaskan Dahlan kegiatan fisik tersebut berlokasi di dusun 4 desa Kasie Kasubun berupa pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 4,41 m dengan lebar 3 m.

“Untuk pelaksanan yang akan di kerjakan selain membuat JUT juga membangun pelat deker sungai kecik dengan panjang 3 meter lebar 6 meter, usai mengerjakan pelat deker di lanjutkan dengan pengerasan badan jalan,” kata Dahlan Razik.

Dengan kegiatan itu Dahlan mengucapkan terimakasih kepada tim dari Kecamatan PUT yang telah hadir pada pelaksanaan titik nol mudah-mudahan proses pembangunan yang ada di desanya berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat.

Di tempat yang sama camat PUT Redo krisyanto, membenarkan kalau mereka di undang dari pihak desa untuk hadir dalam titik nol pembagunan yang ada di desa kasiye kasubun. Selain itu dirinya meminta kepada pihak pelaksanan kegiatan ini agar betul mengerjakan sesuai ketentuan yang ada

“Kalau saja ada kendala silakan kordinasi dengan tim hali yang ada, supaya perkerjaan sesuai yang diharapkan,” kata Camat. (Mawit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini