Beranda Rejang Lebong Jalan Berlobang Ancam Keselamatan Penguna Jalan

Jalan Berlobang Ancam Keselamatan Penguna Jalan

618
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Masyarakat Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) akhir-akhir ini cemas lantaran lobang yang menghiasi jalan PUT menuju Desa Belumai sudah memakan korban, Sabtu (23/9/2023).

Menurut warga saat melintas di Sawangan Desa Belumai I warga diminta untuk berhati-hati agar tidak mengalami kejadian yang serupa. Lobang yang dari kejauhan terlihat kecil itu namun ketika mendekat lobang tersebut terlihat lebih besar yang mengakibatkan pengguna jalan terkejut hingga mengalami kecelakaan.

Megawati menceritakan kalau didekat lobang itu sering sekali terjadi kecelakaan tunggal. Terbaru katanya korban warga Desa Belumai I, saat itu Hamad (korban) dari Curup hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 17.00 wib saat dirinya melintasi lobang tersebut motor yang dikendarainya menjadi oleng dan ia pun terjatuh.

“Beruntung Hamad tidak mengalami luka yang cukup parah hanya saja mengalami luka lecet di bagian kakinya, dan motornya pun rusak. Terjadinya jalan berlobang ini sudah 4 bulan memang belum begitu lama namun di biarkan seperti ini semakin lama lobang ini semakin lebar bahkan semakin banyak masyarakat yang menjadi korban,” kata Mega.

Atas kejadian itu dirinya merasa khawatir kalau ada orang luar yang melintas di jalan itu tidak tahu kondisi jalan, apa lagi melintas di malam hari, sebab jalan yang berada didepan rumahnya itu tidak ada penerangan lampu jalan hanya lampu yang dimiliki Mega yang ikut membantu menerangi jalan. Dengan kejadian itu ia pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong supaya segerah memperbaiki jalan yang rusak yang ada di depan rumahnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini