Beranda Rejang Lebong Pemdes Kasie Kasubun Lakukan Kegiatan Opname DD dan ADD Tahun 2022-2023

Pemdes Kasie Kasubun Lakukan Kegiatan Opname DD dan ADD Tahun 2022-2023

434
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu melakukan opname kegiatan fisik tahap pertama Dana Desa (DD) tahun 2023, Selasa (7/11/2023).

Pada pelaksanaan opname turut hadir camat PUT Redo Krisyanto, tenaga teknis dana, Pendaping Desa, perwakilan Kapolsek Koramil PUT dan warga.

Pjs Desa Kasie Kasubun Dahlan Razik menyampaikan Pemdes telah melakukan opname baik itu kegiatan fisik DD di tahun 2023 serta silpa ADD dan DD Tahun 2022.

“Tadi kita melakukan opename plat duiker yang panjang 3m dan lebar 6m sedangkan pengerjaan silpa DD kita telah menyelesaikan pembagauan jalan rabat beton yang panjangnya 141,5m dengan lebar 3m,” sebut Dahlan.

Selain itu, silpa ADD tahun 2022 di bangun jalan rabat beton yang panjang 144 m dengan lebar 3 meter sekarang sudah selesai di kerjakan oleh masyarakat dalam desa kasiye kasubun.

Sementara itu Dahlan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat desa, yang sudah mendukung sepenuhnya kegiatan Pemdes sehingga bisa erjalan dengan sesuai dengan harapan bersama.

Tak lupa Dahlan juga berharap kepada warga agar bisa merawat dan menjaga semua bangunan yang ada karena bagunan itu merupakan milik kita bersama. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini