Beranda Rejang Lebong Pemdes Bukit Batu Bangun Jalan Lapen Sepajang 332 Meter Melalui DD Tahun...

Pemdes Bukit Batu Bangun Jalan Lapen Sepajang 332 Meter Melalui DD Tahun 2023

469
0

Rejang Lebong – (Radar Lembak) – Jaran pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Batu, Kecamatan Padang Ualak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu melakukan opname kegiatan fisik Dana Desa (DD) tahap ke tiga tahun 2023, Kamis (25/10/2023).

Kepala Desa Bukit Batu M Zulkobri menyampaikan memang Pemdes melakukan opname kegiatan fisik, peningkatan jalan dari telpot menjadi pengaspalan (lapen) yang berada di dusun 2 yang panjang 332m dengan lebar 3m.

Di sampaikan kades bahwa jalan yang sudah dibangun, tidak lain merupakan akses untuk warga guna meningkatkan ekonomi bagi masyarakat yang ada di desa Bukit Batu untuk mengakut hasil pertanian seperti kopi karet, durian serta yang lainya.

“Jalan itu memang di butuhkan warga dan diharapkan kepada warga agar bersama sama menjaga dan merawat jalan yang sudah selesai di kerjakan,” kata Kades.

Selain itu dirinya menambahkan ucapan terimahkasinya kepada masyarakat yang sudah mendukung seluruh  program yang ada di Desa Bukit Batu.

Pada pelaksanaan opname turut hadir Camat PUT Redo Krisyanto, Pendaping Desa, Tim Kecamatan PUT, Koramil Kapolsek PUT serta masyarakat Desa Bukit Batu yang turut menyaksikan. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini