Beranda Rejang Lebong Pelaksanan ANBK di SD N 82 Rejang Lebong Berjalan Dengan Sukses

Pelaksanan ANBK di SD N 82 Rejang Lebong Berjalan Dengan Sukses

331
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pelaksanan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun ajaran 2023-2024 yang dilakauakan kelompok (3) tepatnya di Sekolah Dasar Negri (SDN 82) Rejang Lebong di desa Tanjung Sanai 1, Kecamatan Padang Ualak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu berjalan lancar, Selasa (24/ 10/2023).

Hal ini disampaikan lansung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 82 Rudi Hardi, S.Pd menjelaskan, pealasan ANBK di sekolahnya hari kedua berjalan aman dan lancar tampah ada halangan yang signipikan.

“Di kecmatan PUT ini ada 3 kelompok pelaksanan ANBK yang tergabung di 5 SD di Kecmatan PUT, SD N 82, SD N 146, SD N 120, SD N 167 dan SD N 154 di ikuti sebanyak 98 siswa kelas V,” ujar Rudi.

Dalam pelaksana ANBK sampainya, kita mengikuti mata pelajaran yang sama yairu Literasi, Numerasi dan Survey Karakter untuk jadwal di bagi tiga sesi mulai dari pukul 07.30 wib samapai pukul 15.00.wib. Sedangkan untuk pengawasan dalam pelaksanan ANBK ini di awasi pihak UPTD Dikbud PUT, kepala sekolah serta dewan guru yang tergabung dalam kelompok 3.

“Alhamdulillah pelaksanan ANBK hari kedua ini berjalan dengan aman dan lancar, lampu dan sinyal serta yang lainya mendukung,” ucapnya.

Selain itu dirinya berharap agar ada penambahan alat kurumbuk, sebab katanya kendala paling utama saat ingin melaksanakan ANBK ini kita masih minim alat, contohnya saja dalam pelaksanan ANBK tahun ini hanya ada 38 kurumbuk, itu pun ada sebagain alat kita pinjam di SMP Desa Bukit Batu. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini