Beranda Rejang Lebong PBVSI Lubuk Linggau Sepakati 25 Program Kerja Tahun 2022-2023

PBVSI Lubuk Linggau Sepakati 25 Program Kerja Tahun 2022-2023

388
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuk Linggau (7/10/2023) melakukan Rapat Kerja (Raker) Ke- II, guna merumuskan kembali program kerja PBVSI Lubuk Linggau, yang diaksana di lantai I, Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau.

Rapat kerja tersebut bertujuan untuk merancang kembali program kerja (proker) untuk tahun selanjutnya serta mengevaluasi program kerja setiap bidang yang sudah dilaksanakan dengan capaian kerja pada setiap bidang yang ada di PBVSI Lubuk Linggau.

Caroline SH, Ketua PBVSI Lubuk Linggau dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PBVSI Lubuklinggau yang sudah hadir dalam rapat kerja II tersebut.

Di jelaskannya bahwa rapat kerja II ini untuk membahas kembali program kerja PBVSI Lubuk Linggau, baik yang terlaksana maupun yang tidak terlaksana serta untuk membahas proker satu tahun kedepannya agar PBVSI Lubuk Linggau lebih baik lagi.

“Rapat kerja II hari ini adalah merumuskan kembali ide dan gagasan semua pengurus agar menjadi program kerja PBVSI Lubuklinggau nantinya,” jelas Ulit sapaan akrabnya, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau.

Lanjut Ulit, nanti ide dan gagasan yang disampaikan oleh setiap ketua-ketua bidang akan dikelolah menjadi satu, yang nantinya akan menimbulkan sebuah program kerja.

“Semoga pada raker II ini dapat memghasil program kerja yang memang untuk kebaikan PBVSI Lubuk Linggau, serta mendapatkan program kerja utama yang akan dilakukan kedepannya,” pungkasnya.

Dari raker yang dilakukan oleh pengurus PBVSI Lubuk Linggau ada 25 program kerja yang disepakati salah satunya menjadikan Kota Lubuk Linggau sebagai tuan rumah event Proliga.(Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini