Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Kapolsek PUT Datangi Koramil Pada Perayaan HUT TNI Ke-78

Kapolsek PUT Datangi Koramil Pada Perayaan HUT TNI Ke-78

473
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Jajaran polres Rejang Lebong melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) beri kejutan kepada personil Koramil 409-03 PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada perayaan (HUT TNI) yang ke 78 tahun, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan personil polsek PUT langsung dipimpin Iptu Hengky Novrianto, didampingi Kanit Reskrim Ipda Ali Ardani serta Kanit Intel Aiptu Irfansyah Lubis serta anggota seraya memberi kejutan yang tak lain berbentuk nasi tumpeng serta iringan ucapan selamat kepada seluruh personil Koramil PUT yang saat ini merayakan hari jadi TNI ke 78 tahun.

“Sengaja kami dari personil Kapolsek PUT ini datang ke koramil PUT untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh personil TNI yang ada di koramil ini bawah kita tahu pada tanggal 5 Oktober merupakan HUT TNI,” kata Kapolsek.

Sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri agar tetap solid. Iptu Hengky Novrianto, mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil PUT atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini semoga ke depan TNI semakin sukses, ungkap Hengky.

Sementara itu Koramil 409-03 PUT Bati Tuud Serma Bento Hernadi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Kapolsek PUT bersama rombongannya yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir ke Koramil.

“Bangga dan haru atas pemeberian serta ucapan yang diberikan oleh bapak Kapolsek pada HUT TNI yang ke 78 ini, semoga tali silaturahmi ini selalu terjaga,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini