Beranda Rejang Lebong Bersama Camat PUT Yayasan LSM Pekat Propinsi Bengkulu Bentuk Kepanitiaan Festival Buah...

Bersama Camat PUT Yayasan LSM Pekat Propinsi Bengkulu Bentuk Kepanitiaan Festival Buah Durian

139
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Rencana festival buah durian langka di wilayah lembak terus di lakauakan oleh yayasan LSM Pekat Propinsi Bengkulu. Kali ini pihak yayasan LSM Pekat, Senin (28/11/2023) kembali melakukan pembetukan Panitia Festival Durian dan Turnamen bola kaki antar pelajar SD dan SMP. 

Pembetukan panitia dilakuan di kantor lurah Pasar PUT, Kecamatan PUT yang dihadir camat PUT Redo Krisyanto, Lurah Pasar PUT, M Rudi, yayasan LSM Pekat Popinsi Brngkulu Ishak Burmasyah, pihak Polsek Koramil PUT, Kepala Desa Tabah Tinggi Mustar, Karang Taruna, dan Tim Penggerak Pramuka PUT.

Camat PUT Redo krisyanto, dalam kata sambutannya mengatakan secara pribadi dirinya dari pihak Kecamatan sangat mendukung dengan rencana festival buah durian langkah yang akan dilaksanakan di Kecamatan PUT.

“Dengan adanya rencana festival buah durian, kedepannya hal ini bisa mengangkat potensi yang ada di kecamatan, apa lagi di dalam kecamatan ini ada berapa buah durian langkah yang tidak ada di daerah lain,” ujar camat.

Sementara itu yayasan LSM Ishak Burmansyah juga mengatakan ucapan terimah kasi kepada pihak Kecamatan dan tamu undangan yang sempat hadir pada rapat pembetukan panitia kerja festival durian dan turnamen sepak bola tingkat pelajar.

“Kalu sebelumnya yayasan LSM Pekat sudah membetuk panitia kecil, namu hal itu belum bisa membatu dalam kegiatan. Kami juga sudah melakukan audiensi dengan pihak pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saat itu kami dari panitia hanya di terima oleh staf hali bupati, di ruangan rapat,” kata Bur Andam Sapaannya.

Selain itu katanya, hari ini sengaja kami undang bapak ibu semua untuk membetuk panitia pelaksana pada festival durian serta turnamen sepak bola antar pelajar dikarenakan rencana kegiatan yang akan di selenggarakan itu, merupakan momentum untuk mengangkat nama baik kabupaten serta nama wilayah Lembak

“Artinya seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan PUT ini harus di libatkan guna menyukseskan rencana festival buah durian langka serta turnamen sepak bola antar pelajar,” harapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini