Beranda Rejang Lebong No Urut Sudah di Tetapkan, Dua Kandidat Pilkades Desa Karang Baru di...

No Urut Sudah di Tetapkan, Dua Kandidat Pilkades Desa Karang Baru di Mintak Menjaga Kondusifitas

133
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemilihan Kepala Desa Karang Baru Periode 2023-2029, Kecmatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, kini telah memasuki tahapan pengambilan nomor urut.

Pengambilan nomor urut, dilaksanakan di kantor desa, yang di hadiri Pengawas Pilkades, Ketua BPD, Kapolsek Koramil Kecamatan PUT serta disaksikan oleh masyarakat. (18/5/2023)

Sebelum pengambilan nomor urut Panitia membacakan berita acara, penetapan dua calon kepala desa Karang Baru yaitu Suryono dan Sobat. Dari kedua calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan verifikasi,

Ketua panita Pilkades, Joko Widodo, menyampaikan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan bawah hari ini panitia melaksanakan pengambilan nomor urut dan langsung ditetapkan.

“Pengambilan no urut tadi, untuk no urut 1 Suryono dan no urut 2 Sobat, masing-masing kandidat sepakat dan langsung ditetapkan,” kata Joko Widodo.

Selain itu dirinya meminta kepada para kandidat agar bisa menjaga posisi tim sukses, agar tidak terpancing dengan isu-isu hoaks yang bisa membuat melaksanakan Pilkades Desa Karang Baru menjadi tidak kondusif.

Di tempat yang sama Sekretaris Desa (Sekdes) Karang Baru, Burhan Nawi, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Pilkades, yang sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan Pilkades.

“Mudah-mudahan proses Pilkades Desa Karang Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini