Beranda Rejang Lebong Ini Nama-Nama Calon Kepala Desa Guru Agung Beserta No Urutnya

Ini Nama-Nama Calon Kepala Desa Guru Agung Beserta No Urutnya

130
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Periode 2023-2029, Desa Guru Agung, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong saat ini sudah ditetapkan no urut.

Penetapan no urut ini diikuti empat calon kandidat kepala Desa Guru Agung. Ke empat calon tersebut Heri Kopri, Mega Wati, Yudi Afrizal dan Aliriya.

Sebelum melakukan pengambilan nomor urut, panita membacakan berita acara penetapan calon kepala desa, sebab ke empat calon ini semua berkasnya sudah dilakukan verifikasi dan tanyakan lulus administrasi.

Ketua panitia Pilkades Desa Guru Agung Ali Seram menyampaikan, alhamdulillah hari ini panitia Pilkades telah melakukan tahapan pengambilan no urut. Pengambilan no urut ini dilakukan sesuai dengan aturan dan kesepakatan dan nantinya akan ditetapkan.

“Untuk no urut 1 dapatkan oleh Heri Kopri, no urut 2 Mega Wati, no urut 3 Yudi Afrizal dan no urut 4 Aliriya, ke empat kandidat ini nantinya akan bertarung untuk merebut hati masyarakat Des Guru Agung,” ujar Ali Seram.

Tak lupa, Ali Seram juga mengingatkan semua kandidat dan masyarakat agar menjadi kondusifitas Pilkades. Dirinya tidak menginginkan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga Pilkades Desa Guru Agung menjadi tidak kondusif, pungkasnya.

Tohir Sekdes Guru Agung juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja sesuai dengan juklak dan juknis tahapan Pilkades artinya panitia tetap mengikuti aturan.

“Semoga Pilkades Desa Guru Agung yang dilaksanakan pada 21 juni nanti berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini