Beranda Rejang Lebong Nirwan Praji Hadiri Kegiatan Musrenbang Kecamatan PUT

Nirwan Praji Hadiri Kegiatan Musrenbang Kecamatan PUT

1026
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak ) – Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Nirwan Paraji, S.sos dari komisi III menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang Cam) di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, (6/2/2024).

Acara yang berlangsung di aula Kecamatan untuk menyusun program fisik dan nonfisik tahun 2025. Tampak hadir Bupati Rejang Lebong Samsul Effendi yang di wakili staf ahli Pemda Rejang Lebong Amrul Eb, pihak Bapeda, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial.

Nirwan Praji kepada media mengatakan dirinya ikut hadir dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan sesuai undangan yang di berikan oleh Pihak kecamatan PUT. Nirwan yang merupakan anggota DPRD dari Partai Nasdem ini berasalndari Dapil 3 mencakupi Kecamatan PUT, Sidang Beliti Ilir, Sindang Beliti Ulu, Binduriang dan Kota Padang.

“Tadi saya bayak mendengar, usulan dari kepala desa, baik itu usulan berbentuk fisik mau pun nonfisik untuk tahun 2025 semoga segerah terealisasi,” kata Nirwan.

Selain itu ia pun juga mengatakan berharap Bapeda bisa mengakomodir apa saja yang menjadi keluhan masyarakat di Kecamatan PUT dan wilayah Lembak. Supaya bisa diperjuangkan disaat Musrenbang di tingkat Kabupaten.

“Nati akan kita kawal usulan kepala desa saat Musrenbang tingkat kabupaten, kalau tidak ada perubahan yang mendasar tahun ini ada berapa program pembangunan yang akan di kerjakan tahun 2024,” tegas Nirwan.

Berikut yang akan dikerjakan di tahun 2025, pembukaan jalan dari Desa Belumai 1 ke Desa Belumai 2, peningkatan Jalan Tanjung Sanai 1 ke Tanjung Sanai 2, peningkatan jalan desa Belumai 2, pembanguan jalan Desa Bukit Batu. Pembagauan Masjid, peningkatan jalan dari desa Belumai 1 ke Desa Bukit Batu, Bimbingan Metal (Bintal) remaja, anjutan program umrah, pembanguan irigasi di Desa Belumai 1 dan Belumai 2. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini