Beranda Rejang Lebong Usin Untuk Lembak Lebih Baik

Usin Untuk Lembak Lebih Baik

292
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tinggal menghitung hari. Seluruh rakyat Indonesia diberikan hak memilih sesuai dengan keinginan untuk menentukan wakilnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Saat ini berbagai kalangan baik dari kalangan masyarakat, pengusaha, dan pemuda sudah mempersiapkan strategi untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, (05/2/2024).

Salah satunya adalah Usin pria kelahiran Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. Usin merupakan sosok yang siap berjuang membawa perubahan bagi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Binduriang, Sindang Beliti Ulu, Padang Ulak Tanding, Sindang Beliti Ilir dan Kota Padang melalui Partai Perindo dangan nomot urut 02.

Usin setelah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Rejang Lebong meyakini ia akan memperoleh suara di Dapil 3. Selama dedikasi ini serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, dirinya yang dikenal ramah dan mudah mudah bergaul menambah keyakinan untuk meraup suara.

Usin yang saat ini berusia 53 tahun lahir dan besar di Desa Kepala Curup dan menetap tinggal hingga saat ini sudah dikenal diberbagai kalangan. Dirinya yang tidak memandang suku, agama, ras atau golongan membuat ia dihormati yang muda dan disegani rekan sebaya.

Majunya Usin sebagai calon legislatif termotivasi ingin menjadikan Dapilnya lebih baik, baik dalam hal pemerataan pembangunan, maupun dalam perekonomian dan kesejahteraan masyarakatnya. 

“Saya ingin tanah Lembak tidak dipandang sebelah mata. Lihat saja, selama kurun waktu 10 tahun terakhir, perhatian Pemerintah untuk wilayah ini sangat minim, terutama di wilayah Binduriang, tampaknya memang kurang diperhatikan,” kata Usin melihat kenyataan di daerahnya.

Bertekad untuk ikut andil dalam memajukan Tanah Lembak yang lebih baik. Dirinya berharap masyarakat 5 Kecamatan di Dapil 3 memberikan amanah, karena ia sudah menyatakan siap menjadikan Tanah Lembak sejajar dengan wilayah lain di Rejang Lebong.

“Saya tidak mau berjanji, tapi lihat bukti jika saya diberikan amanah nanti. Saya siap mundur jika dalam 2 tahun saya di legislatif tidak ada perkembangan untuk Tanah Lembak,” Tegas Usin. (Mawid).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini