Beranda Rejang Lebong Melalui DD 338 Meter Saluran Irigasi di Desa Lubuk Bingin Baru Selsai...

Melalui DD 338 Meter Saluran Irigasi di Desa Lubuk Bingin Baru Selsai Kerjakan

44
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Bingin Baru, Kecmatan Sindang Beliti Ilir, (SBI) Kabupaten Rejang, melaksanakan opname kegiatan fisik tahap pertama yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2024, Kamis  (27/6/2024).

Helenra kepala Desa Lubuk Bingin Baru menyampaikan bahwa pihaknya bersama Camat SBI bersama dengan yang lainnya melakukan opname kegiatan fisik tahap pertama. Dikatakannya opname tersebut berupa pembukaan drainase sepajang 338 meter yang anggarannya bersumber dari DD tahun 2024.

“Alhamdullilah pelaksanan opname berjalan dengan lancar, bangunan yang dikerjakan sesuai dengan peruntukannya, dan sesuai dengan keinginan,” sampai Kades.

Helenra juga menyampaikan bahwa pembangunan yang baru saja selsai dikerjakan merupakan hasil musyawarah mufakat antara Pemdes dan masyarakat. Dirinya mengajak semua masyarakat agar menjaga dan merawat bangunan yang sudah selesai dikerjakan.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua yang sudah terlibat dalam proses pembangunan di desanya, mulai dari pihak Kecmatan SBI pihak Polsek Koramil Kota Padang, pedapingndesa dan masyarakat.

“Drainase ini sudah selesai dikerjakan, masih kita bersama-sama menjaga dan merawatnya agar bangunan bisa awet,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini