Beranda Rejang Lebong Pemdes Lubuk Tunjung Realisasikan Fisik Tahap Pertama Menggunakan DD 

Pemdes Lubuk Tunjung Realisasikan Fisik Tahap Pertama Menggunakan DD 

46
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Tunjung, Kecamatan Sidang Beliti Ilir (SBi), Kabupaten Rejang, melaksanakan opname kegiatan fisik tahap pertama yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2024, kamis (27/6/2024).

Harwani kepala Desa Lubuk Tunjung, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Camat SBI melakukan opname kegiatan fisik tahap pertama. Dikatakannya opname tersebut berupa Jalan Usa Tani (JUT) cor beton sepanajang 220 meter dan lebar 1,5 meter serta pembangunan siring sepanjang 473 meter.

“Alhamdullilah pelaksanan opname berjalan dengan lancar, bangunan yang dikerjakan sesuai dengan peruntukannya,” sampai kades.

Lebih lanjut kades juga menyampaikan bahwa pembangunan yang baru saja selsai dikerjakan merupakan hasil musyawarah mufakat antara Pemdes Lubuk Tunjung dengan masyarakat. 

Selain itu pihaknya juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua yang sudah terlibat dalam proses pembangunan di desanya, “Kami berterimakasih kepada semua yang sudah membatu, sehingga bangunan yang dikerjakan selesai pada waktunya,” sampai Kades.

Sementara itu Debi Jonson, camat SBI, menyampaikan bahwa bangunan yang baru saja selsai dikerjakan merupakan hasi kesepakatan bersama antara Pemdes dan masyarakat.

“Bangunannya dirawat dan dijaga, karena bangunan tersebut peruntukannya memang untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini