Beranda Rejang Lebong Kades Lubuk Belimbing I Sebar 2600 Bibit Kelingking Kepada Masyarakat

Kades Lubuk Belimbing I Sebar 2600 Bibit Kelingking Kepada Masyarakat

500
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Melalui program ketahanan pangan bersumber dari Dana  Desa (DD) tahun 2023 Pemerintah Desa Lubuk Belimbing I, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu membagikan 2600 batang bibit kelingking unggul kepada masyarakat, Rabu (1/11/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh kepala Desa Lubuk Belimbing I Radius Anton Salif, SE menurut disampaikannya ada 610 Kepala Keluarga (KK) yang ada di desanaya sudah menerima bibit setiap warga berhak menerima bibit sebayak 4 batang.

“Bibit yang kita bagikan boleh di tanam, baik itu di pekarangan, belakang rumah atau ditempat menurut mereka cocok, karena bibit sudah kita bagikan tinggal masyarakat yang menanam,” ujar Kades.

Di katakan Anton sapaannya bahwa nantinya kalau bibit tersebut betul-betul ditanam atau dirawat dirinya berkeyakinan 4 tahun ke depan didesanaya tidak kesulitan untuk menikmati buah kelingking.

Selain itu ia juga memyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak Koramil Kapolsek Kota Padang serta pihak Kecmatan SBI yang telah hadir dalam pembagian bibit itu serta seluruh lapisan masyarakat desa Lubuk Belimbing I yang selalu mendukung program Pemdes. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini