Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Jembatan di Perbaiki, Warga Ucap Terimakasih Kepada Bupati Rejang Lebong

Jembatan di Perbaiki, Warga Ucap Terimakasih Kepada Bupati Rejang Lebong

218
0

Rejang Lebong,(Radar Lembak) – Masyarakat Desa Priang Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) mengucapkan terima kasih perintah Kabupaten Rejang Lebong karena telah memberikan perhatian kepada warga.

Perhatian tersebut berupa perbaikan jembatan Sungai Beliti sehingga memudahkan masyarakat untuk berlalu lalang, baik warga Desa Priang maupun warga Desa Lubuk Tunjung serta warga Desa Lubuk Belimbing baru.

Ucapan terima kasih ini disampaikan langsung oleh camat SBI, Debi Jonson sekaligus PJS Desa Periang (29/10/2022), dengan dibangunnya jembatan tersebut memudahkan masyarakat dalam berinteraksi.

Jembatan yang panjangnya 60m tersebut awalnya rusak parah disetiap titik dan sudut jembatan yang terpasang dengan papan itu sudah banyak yang rusak dan rapuh, sehingga saat warga melintasi harus berhati-hati dikarenakan kondisi jembatan sudah mengalami rusak cukup parah.

“Alhamdulillah di tahun ini bisa direalisasi oleh pemerintah daerah melaui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Rejang Lebong, sebagai rasa syukur warga, mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah terutama Bupati Rejang Lebong,” ujar Debi Joson.

Sementara itu kabid Bina Marga PU PR, Roni Saputra, S.T, melalui Yanto selaku pelaksanan kegiatan perbaiki lantai jembatan mengatakan saat ini proses perbaikan lantai jembatan Sungai Beliti Desa Priang usai dikerjakan

“Berkat usulan dari masyarakat serta dukungan dari warga Desa Priang sehingga proses pengerjaan lantai jembatan usai di perbaiki, mudah-mudahan jembatan yang merupakan akses warga untuk beraktivitas bisa bermanfaat dan berguna,” sampainya.(Mawit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini