Beranda Nasional Dua Atlet Binaan CRF, Berhasil Naik Podium Pada Gelaran Sumpah Pemuda

Dua Atlet Binaan CRF, Berhasil Naik Podium Pada Gelaran Sumpah Pemuda

102
0

Tangerang, (Radar Lembak ) – Atlet binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau, kembali mengukir prestasi dan membanggakan warga Kota Lubuklinggau. Dua orang atlet binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau, yakni Ade Setian dan Deby Febiola kali ini berhasil naik podium pada gelaran Sumpah Pemuda JPM Race yang digelar di JPM Kayu Putih Bike Park Kabupeten Tangerang 29 – 30 Oktober 2022.

Kedua atlet tersebut yang unjuk kemampuan di event itu, mampu meraih peringkat 3 dan peringkat 7, yakni Ade Setian mampu mengungguli seluruh atlet di kelas Junior dan berhasil naik podium di peringkat 3. Sementara, Deby Febiola berhasil meraih posisi ke 7 pada kelas Women Open.

“Kami berdua bersyukur atas hasil yang diperoleh. Semoga kedepan bisa tetap konsisten menjaga tradisi juara untuk dipersembahkan ke Kota Lubuklinggau. Ini semua berkat dukungan para pelatih dan seluruh pengurus CRF ISSI yang selama ini bekerja sama dan bekerja keras untuk terus berusaha maksimal agar meraih podium di tiap event,” ujar atlet CRF ISSI, Ade Setian yang didampingi Deby Febiola, Minggu (30/10/2022).

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah mengaku bangga atas raihan tersebut. Dirinya berharap, atlet CRF ISSI untuk terus memberikan kebanggaan dan prestasi untuk Kota Lubuklinggau.

“Selamat dan sukses. Terus latihan dan berjuang membawa nama baik Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepan agar atlet bisa terus meningkatkan kemampuannya. Selain itu, ia meminta agar atlet juga terus berlatih dan konsisten menjaga stamina, agar tetap bisa tampil di event-event kedepan.

“Setiap event menjadi tolak ukur dan evaluasi kita. Dengan prestasi ini, diharapkan menjadi motivasi para atlet untuk terus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Prestasi kali ini, seperti hadiah hari sumpah pemuda untuk warga Kota Lubuklinggau,” pungkas Rio sapaan akrabnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini